Senin, 29 April 2013

Download Film : Sex and Zen 2 (1996)

Sex and Zen II (玉蒲團二之玉女心經) adalah film Hongkong yang diproduksi tahun 1996 hasil penyutradaaran dari Chin Man Kei. Film ini adalah sequel dari Sex and Zen (1991), dan kemudian dilanjutkan dengan Sex and Zen III (1998).

Film yang dibintangi oleh Elvis Tsui, Shu Qi dan Loletta Lee ini adalah film softcore berkategori satu x atau para Movie Mania di tanah air kebanyakan lebih menyebutnya sebagai film 'SEMI'.

Melanjutkan kisah dari Sex and Zen (1991), film Sex and Zen II ini berkisah tentang Sai Moon-kin seorang lelaki kaya raya yang begitu mengidolakan Lawrence Ng (tokoh dalam film original Sex and Zen). Sai Moon-kin yang hidung belang bekerja keras untuk menyenangkan semua istri-istrinya di atas ranjang dengan segenap kemampuannya. Ketika dia menikahkan anak laki-lakinya, dia melihat bahwa istri anaknya sungguh begitu menawan dan seksi. Lalu dia mengambil istri anaknya untuk dimilkinya sendiri. Dia tidak tahu, kalau istri anaknya adalah jelmaan dari siluman wanita yang terkenal dengan kesaktiannya menjerat para lelaki korbannya dengan mempergunakan kecantikannya. Putri Sai yang selalu berpakaian pria dan senantiasa mengenakan 'chastity belt' bersama seorang pemuda baik-baik Iron Man, mencoba menghentikan siluman wanita yang dinikahi oleh Sai sebelum semuanya terlambat. Lalu berhasilkah upaya mereka berdua untuk menghentikan aksi si wanita siluman nan cantik bahenol tersebut ?

Biar Movie Mania tidak penasaran dengan aksi Elvis Tsui, Ben Ng, Loletta Lee dan Shu Qi di film Sex and Zen II ini, silahkan download filmnya disini dan tonton alur cerita selengkapnya.

Untuk mendapatkan link free download film Sex and Zen II silahkan klik link download di bawah ini :


Sex and Zen II
玉蒲團二之玉女心經
Directed by: Chin Man Kei
Produced by: Wong Jing
Written by: Sai Moon Gin
Starring: Loletta Lee, Shu Qi, Elvis Tsui
Music by: Angus, Yam Lok Leng Wik
Cinematography: Cheung Man Po
Editing by: Ma Go
Studio: Golden Harvest Company, Wong Jing's Workshop Ltd.
Distributed by: Golden Harvest Company
Release date(s): 1996
Running time: 89 min.
Country: Hong Kong
Language: Cantonese
Box office: 8.58 M. HK$ (Hong Kong)

Trailer Sex and Zen II


Artikel Terkait

3 komentar:

retronymic mengatakan...

nice movie..

bangsatriamandala mengatakan...

thnk's broo , , , ,

Unknown mengatakan...

SulitSulit

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More