Minggu, 28 April 2013

Kartun "Shaun the Sheep" akan dibuat versi film layar lebar

Kartun Shaun The Sheep yang di Indonesia di tayangkan di salah satu tv swasta, begitu populer. Saking populernya film animasi tanah liat tersebut, akan segera dibuat versi layar lebarnya untuk dirilis tahun 2015 mendatang. Studio animasi Aardman bekerja sama dengan StudioCanal akan menggarap spin-off dari film animasi tanah liat pemenang Oscar, Wallace & Gromat ini.


"Shaun dan teman-temannya sangat disukai di seluruh dunia. Kami pun tertarik untuk membawa kisahnya ke layar lebar, " demikian seperti yang dikatakan oleh David Sproxton, dewan eksekutif dan pendiri Aardman tentang rencana penangkatan serial kartun "Shaun the Sheep" ke layar lebar.

Posisi penulis naskah dan sutradara filmnya akan dipegang oleh Richard Starzak dan Mark Burton, penggarap Madagascar.

Serial Shaun memang telah dikenal akrab oleh penonton, termasuk pemirsa televisi di Indonesia. Tokoh domba satu ini pertama kali muncul dalam film Wallace & Gromit, Close Have (1995).

Bagi yang belum akrab dengan animasi tanah liat Aardman ini, silahkan tonton dulu beberapa film berikut : Chicken Run, Wallace and Gromit : The Curse of  were Rabbit dan The Pirates! In an Adventure with Scientist.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More