Senin, 10 Juni 2013

Download Film: Madame X (2010)

Nia Dinata yang sukses dengan Arisan kembali mengangkat tema LGBT pada filmnya. Kali ini bergenre action komedi yang penyutradaraan diserahkan pada Lucky Kuswandi.

Film action komedi yang bercerita tentang sepak terjang Adam (diperankan oleh Aming) seorang waria yang kerja di sebuah salon di pelosok kota sebuah negeri antah berantah sebagai penata rambut yang menjelma menjadi super hero berjulukan Madame X. Film ini rilis dan beredar di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2010.

Selain Aming, film action komedi ini juga didukung oleh Shanty, Sarah Sechan, Titi DJ, Marcel, Fitri Tropica, Joko Anwar, Ria Irawan, Roby Tumewa dan lain-lain.

Keseruan dan kekonyolan film ini memang teramat menonjol dari tingkah laku Aming dan para pemeran lain yang sama-sama berperan sebagai banci seperti Joko Anwar, sang sineas muda Indonesia ini disini didapuk jadi waria yang sinis dan kritis dengan tubuhnya yang tinggi gede.

Cerita film berpusar dari kebencian Kanjeng Badai (diperankan oleh Marcell) bersama dengan kelompok militannnya yang homopobic berusaha menumpas kaum waria di ibukota sebuah negeri antah berantah. Kanjeng Badai yang membabi buta dan sewenang-wenang ternyata punya bisnis haram human traficking dengan berkedokkan perusahaan jasa pengiriman para wanita ke luar negeri sebagai tkw.

Adam, si banci salon yang pada saat merayakan ulangtahunnya kena razia Kanjeng Badai dan pasukannya yang militan dikira mati, dilemparkan dan jatuh ke bak sebuah mobil pick up pengangkut sayur. Namun malang, pada saat sadar, Adam dilecehkan oleh sopir mobil pick up tersebut dan setelahnya dibiarkan tergelatak dipinggir jalan yang sepi di suatu kampung. Adam ditolong oleh sebuah kelompok tari pimpinan Roby Tumewu dan istrinya yang juga ternyata seorang transgender (diperankan dengan lebay oleh Ria Irawan) dan digembleng habis-habisan menjadi seorang super hero yang dengan kekuatan tas make up dan peralatan dandan serta perpaduan seksi antara gerak tari dan ilmu beladiri melawan Kanjeng Badai dan 3 istrinya yang masing-masing dari mereka juga punya kekuatan super.

Diakhir cerita pada saat klimaks antara pertarungan Kanjeng Badai dan Adam si Madame X akhirnya terkuak sebuah misteri kalau Kanjeng Badai ternyata adalah....

Movie Mania belum sempet menonton film ini ? Dan ingin melihat kelucuan Aming dan kawan-kawan yang total banget berperan sebagai banci (salah satunya Joko Anwar) ? Download aja filmnya dengan mengklik free link download film Madame X di bawah ini :


MADAME X
Sutradara: Lucky Kuswandi
Produser: Nia Dinata
Penulis: Agasyah Karim Khalid Khasogi Lucky Kuswandi
Pemeran: Aming, Marcell Siahaan, Shanty, Sarah Sechan, Fitri Tropica, Titi Dwijayati, Joko Anwar, Ria Irawan, Robby Tumewu, Vincent Ryan Rompies, Saira Jihan
Musik: Aghi Narottama Bemby Gusti Ramondo Gascaro
Distribusi: Kalyana Shira Films
Tanggal rilis 7 Oktober 2010
Negara Indonesia





Trailer Madame X dari youtube


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More