Jumat, 07 Juni 2013

Download Film: Yes, Madam (1985)

Yes, Madam atau lebih dikenal dengan In The of Duty dan di Indonesia beredar dengan judul Black Protector adalah film aksi laga mandarin/HK produksi tahun 1985. Ini adalah film pertama Michelle Yeoh (yang pada awal-awal karier memakai nama Michelle Khan) sebagai pemeran utama di film-film aksi laga HK.

Film Yes, Madam produksi dari perusahaan raksasa industri perfilman HK pada saat itu yaitu D&B Film ini disutradarai oleh Corey Yuen. Film yang menjadi lead untuk genre film aksi laga dengan tema Girls with Gun yang sempat ngebooming di HK pada dekade 80-90an ini berhasil mengumpulkan box office sebanyak HK$ 10.019.862 yang oleh karenanya film ini berhasil menjadi film ke 26 berpenghasilan tertinggi sepanjang tahun di sejarah perfilman HK.

Kesuksesan Yes, Madam menjadi film pembuka untuk serial film In The Line of Duty yang diproduksi hingga film ke 7 yang mengangkat nama Cynthia Khan (pengganti Michelle Yeoh aka Michelle Khan di seri ke 3 dan selanjutnya).

Film yang berhasil mengantarkan Hoi Mang sebagai Best Supporting Actor pada Hongkong Film Award ini adalah juga film pertama di industri perfilman HK untuk bintang laga Cynthia Rothrock.

Dapatkan free link download film Yes, Madam di bawah ini untuk mendownload film Yes, Madam


YES, MADAM
Directed by Corey Yuen Produced by Sammo Hung Written by Barry Wong Starring Michelle Yeoh Cynthia Rothrock Mang Hoi John Shum Music by Romeo Diaz Cinematography Bill Wong Chung-piu Studio D & B Films Release date(s) November 30, 1985 (Hong Kong) Running time 93 minutes Country Hong Kong Language Cantonese Box office HK$ 10,019,862
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More