Jumat, 07 Juni 2013

Duet Maut Duo Robin Hood (Kevin Costner dan Russell Crowe) di Man of Steel

Sebentar lagi, yaitu pada tanggal 14 Juni 2013, para Movie Mania umumnya dan para Movie Mania penggemar film superhero khususnya akan disuguhkan tontonan yang sudah sangat-sangat ditunggu dari tahun-tahun kemarin.

Ya, film Superman terbaru dengan title Man of Steel akan dirilis dan diedarkan dan ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh dunia pada pembukaan weekend pertengahan Juni ini. Film petualangan si manusia super dari planet krypton Superman yang digadang-gadangkan sebagai film Superman terdahsyat sepanjang masa.

Film hasil besutan dari Zack Snyder ini diproduseri oleh Christopher Nolan yang telah berhasil menggosok Christian Bale hingga begitu sempurna memerankan tokoh Batman di trilogi The Dark Knight setelah sosok si pahlawan kegelapan ini lumayan hancur ketika diperankan oleh George Clooney di Batman and Robin.

Di Man of Steel, Christopher Nolan memasang Henry Cavill, aktor muda asal Inggris sebagai Superman dengan penampilan yang benar-benar baru.

Dan di Man of Steel hadir dua aktor besar yang perannya sama-sama sebagai orang dekat Clark Kent/Kal-El atau Superman. Yang secara kebetulan kedua aktor besar tersebut pernah bermain sebagai Robin Hood dalam film-film mereka.


Siapa sajakah mereka ?
Ya... kedua aktor besar tersebut adalah Kevin Costner yang berperan sebagai Jonathan Kent --ayahnya Clark Kent di planet bumi-- dan Russell Crowe yang berperan sebagai Jor-El --ayahnya Kal-El di planet krypton--.


Kevin Costner, aktor Amerika yang juga penyanyi, musisi, sutradara dan produser ini memerankan sosok Robin Hood di film Robin Hood: Prince of Thieves (1991). Sayangnya aktor yang pernah mendapatkan Oscar sebagai Sutradara Terbaik melalui film Dances with Wolves (1990) ini dianugrahi Razzie Award sebagai Aktor Terburuk di film Robin Hood: Prince of Thieves.

Russell Crowe yang beberapa saat yang lalu kita lihat penampilannya di film kungfu amerika Man with the Iron Fist dan film musical Les Miserables ini memerankan tokoh Robin Hood di Robin Hood (2010). Di film Robin Hood, aktor asal Australia ini masuk nominasi sebagai Action Adventure Actor dari Teen Choice Award.

Lalu bagaimana aksi kedua Robin Hood ini di film Man of Steel ? kita tunggu saja penampilan mereka sebentar lagi... *admin Movie Mania-pun sudah tidak sabar untuk menonton aksi seru Superman di Man of Steel ^_^

trailer Man of Steel dari youtube


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More