Rabu, 21 Agustus 2013

5 Aktor Laga Kawakan Ini Meskipun Sudah Gaek Tapi Masih Joss...

Memiliki usia lanjut bukanlah suatu halangan bagi beberapa aktor Hollywood untuk terus menunjukkan eksistensinya sebagai bintang film, terutama yang berjenis laga. Meskipun tak lagi terlihat muda, namun nama-nama yang ada selalu bisa memberikan yang terbaik di setiap adegan yang ada.

Sejak dimulainya era industri film di dunia yang sudah terhitung lama, banyak sudah nama-nama aktor kawakan yang telah meramaikan genre film laga. Beberapa diantaranya sukses mengemas tokohnya hingga bisa disukai oleh banyak orang.

Lalu, siapakah nama-nama aktor lawas yang hingga kini masih eksis dan setia di jalur laga itu? Berikut nama-nama yang masih sering terdengar hingga kini.


1. Bruce Willis
Melalui film Die Hard yang rilis pada 1988 silam, Bruce Willis sukses menjadi aktor laga yang sangat disegani. Perannya sebagai polisi kala itu, sangat disukai oleh pecinta film laga. Bahkan tahun lalu, aktor kelahiran 19 Maret 1955 ini diajak oleh rekan-rekannya dalam The Expendables 2 sebagai Mr. Church.

Tak cukup sampai di situ, di tahun ini, banyak film-film berjenis laga yang dibintanginya rilis. Antara lain A Good Day to Die Hard, G.I. Joe: Retaliation, dan RED 2. Bahkan, tahun depan ia akan bermain dalam Sin City: A Dame to Kill For.

2. Arnold Schwarzenegger
Tenar melalui perannya sebagai sosok cyborg di seri The Terminator, Arnold Schwarzenegger juga sempat diajak gabung untuk bermain dalam The Expendables 2 sebagai Trench pada tahun lalu.

Tahun ini, ia juga bermain dalam film-film laga lainnya seperti The Last Stand dan Escape Plan. Tidak puas hanya itu, aktor kelahiran 30 Juli 1947 ini masih memiliki proyek laga yang akan dirilis 2014 mendatang. Judul-judul yang sudah tertangkap antara lain, Sabotage, King Conan, The Expendables 3, hingga Terminator 5.

3. Sylvester Stallone
Tak perlu diragukan lagi nama Sylvester Stallone di kancah perfilman aksi. Lewat aktingnya sebagai Rambo dalam First Blood yang rilis pada 1982 silam, ia sudah membuktikan ketangguhannya dalam berakting sebagai prajurit veteran.

Pada 2012 silam, Stallone juga bermain di The Expendables 2. Tahun ini pun, pria kelahiran 6 Juli 1946 itu bermain untuk Bullet to the Head dan Escape Plan. Tahun depan proyek film laga kolaborasi bersama rekan-rekannya, The Expendables 3 akan ditayangkan.

4. Chuck Norris
Meskipun ia tenar melalui perannya dalam serial televisi Walker, Texas Ranger sejak 1993 hingga 2001 silam, namun ada beberapa film seru yang dimainkannya. Salah satunya adalah Way of the Dragon yang dilakoninya bersama Bruce Lee.

Perannya di The Expendables 2 sebagai Booker pada tahun lalu membuat beberapa adegan yang ada terlihat seru dan hidup. Untuk tahun ini, film-film yang dibintangi oleh aktor kelahiran 10 Maret 1940 ini antara lain The Novice, The Contractor, serta Missing in Action 4.

5. Mel Gibson
Bermain dalam empat seri film Lethal Weapon sejak 1987 hingga 1998, membuatnya menjadi salah satu ikon aktor laga. Berapa adegan aksi yang disuguhkan aktor kelahiran 3 Januari 1956 ini cukup membuat orang-orang berdecak kagum.

Pada 2012 lalu, Mel Gibson bermain dalam film laga bertajuk Get the Gringo sebagai pemeran utamanya. Tahun ini, ia menjadi salah satu tokoh antagonis di Machete Kills. Selain itu, Mel Gibson juga punya kelebihan lain sebagai sutradara serta produser. Lihat saja beberapa hasilnya seperti Braveheart, The Passion of the Christ, serta Apocalypto.

sumber :  http://showbiz.liputan6.com/read/654771/meski-sudah-tua-aktor-aktor-hollywood-ini-masih-bisa-berlaga


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More