Rabu, 21 Agustus 2013

Download Film: 3 Playboy Galau (2013)

3 Playboy Galau adalah film komedi dari Indonesia produksi tahun 2013. Film ini disutradarai oleh Dede Ferdinand. Film ini dibintangi oleh Okan Kornelius, Ricky Perdana, dan Aditya Rino.


Dikisahkan, Doni, Juan, dan Alex adalah pemuda-pemuda yang sudah beristri tapi mereka tetap tidak bisa menghilangkan sifat Playboy mereka. Mereka selalu melakukan petualangan dengan gadis-gadis seksi yang ditemui mereka. Meskipun mereka sering dicurigai dan kepergok istri-istri mereka tapi mereka selalu berkelit dengan macam-macam alasan dan akal-akal bulus mereka, hingga lolos dari kecurigaan istri-istri mereka.

Pada suatu hari mereka bertemu dengan Lola, seorang gadis seksi simpanan Bos mafia bernama Romli. Merekapun mendekati Lola dan dengan segala macam cara konyol mereka, merayu Lola.

Mereka tidak sadar Bos Romli yang kejam mengetahui perselingkuhan mereka dengan Lola. Doni, Juan, dan Alex di tahan dan akan dibunuh oleh Bos Romli. Istri-istri mereka begitu mengetahui suami2nya di tahan oleh Bos Romli, segera mengatur strategi untuk menyelamatkan suami-suami mereka.

3 Playboy Galau
Sutradara: Dede Ferdinand
Produser: Ravi Pridhnani, Dede Ferdinand
Pemeran: Okan Kornelius, Ricky Perdana, Aditya Rino, Febriyanie Ferdzilla, Rony Dozer, Jozza Meidia, Novita S. Anggraini, Ina Kartika
Studio: Tobali Putra Production & Studio Sembilan
Tanggal rilis: 10 Januari 2013







Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More