Minggu, 25 Agustus 2013

Ben Affleck Akan Menjadi Batman Siap Hadapi Superman di Man Of Steel: Batman vs Superman

Aktor sekaligus sutradara Hollywood Ben Affleck akhirnya resmi menjadi Batman di sekuel kedua 'Man of Steel'. Dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (23/8/2013), bintang 'Argo' tersebut dipastikan hadir menggantikan Christian Bale yang sudah terlebih dahulu mundur dari franchise tersebut.

Alhasil, dengan keputusan itu, pihak Warner Bros studio pun siap memulai proses syuting dengan menyandingkan Ben bersama sang pemeran utama Man of Steel, Henry Cavill.

Bila menyimak perjalanan karir Ben Affleck, kita akan tahu jika suami dari Jennifer Garner ini pernah membintangi sebuah film Superhero bertajuk 'Daredevil'. Sayangnya, di dalam film tersebut, Ben harus terkena kritikan pedas akibat jalan cerita yang dianggap kurang memuaskan para fansnya. Namun demikian, melihat kemampuan Ben yang semakin meningkat belakangan ini. Pihak Warner pun tetap percaya jika Ben bisa mengambil alih jabatan tersebut dengan sangat baik.

"Kami butuh aktor luar biasa untuk memerankan sosok superhero terpopuler di DC Comics. Dan bagi kami, Ben Affleck sangat sesuai dengan peran tersebut." puji salah satu petinggi Warner Bros, Greg Silverman.

Hebatnya, senada dengan Greg, sang sutradara Zack Snyder juga ikut turun tangan dalam memuji kehebatan Ben di setiap film-filmnya. Menurutnya, kemampuan yang dimiliki Ben bisa menjadi daya tarik tersendiri di dalam film yang direncanakan bertajuk 'Man of Steel: Batman Vs Superman' tersebut.

"Saya pikir Ben akan menampilkan hubungan yang menarik dengan Henry Cavill." ucap Zack.

"Selain itu, dengan kemampuan aktingnya, dia bisa menunjukan diri sebagai sosok yang lebih tua serta jauh lebih bijak dibanding Clark Kent. Ini semua membuat saya semakin tidak sabar untuk segera bekerja sama dengannya." tambah Snyder.

Seperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar saat beraksi dalam trilogi terakhirnya, 'The Dark Knight'.

Sequel kedua dari 'Man of Steel' ini direncanakan akan rilis pada tanggal 17 Juli 2015


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More