Minggu, 25 Agustus 2013

Penggemar Batman Menolak Ben Affleck Sebagai Batman

Seperti yang sudah dikabarkan, Ben Affleck resmi akan menggantikan Christian Bale yang sudah terlebih dahulu mundur dari franchise Batman untuk menjadi superhero dari Gotham City tersebut di sequel kedua Man of Steel yaitu Man of Steel: Batman vs Superman yang akan dirilis pada tahun 2015 nanti.


Rupanya kehadiran Ben Affleck sebagai Batman tak mendapatkan restu dari penggemar Batman. Pasalnya, fans telah lebih dulu terbiasa dengan Christian Bale sebagai Bruce Wayne.

Penolakan tersebut dilakukan dengan meluncurkan petisi. Sekitar 20 ribu orang menyetujui petisi yang meminta peran Batman tak dimainkan Ben Affleck.

Sementara Warner Bross menyatakan jika pemilihan Ben Affleck sebagai karakter Batman karena memiliki sebab yang jelas. Ben Affleck adalah aktor yang bagus dan telah berperan dalam beberapa film Box Office, misalnya Daredevil.

"Kami semua yakin karakter DC Comic harus diperankan oleh aktor yang sangat berbakat. Ben Affleck termasuk salah satu aktor tersebut," ujar Greg Silverman, tim produksi dari Warner Bross.


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More