Sabtu, 24 Agustus 2013

Download Film: The Wolverine (2013)

Dikisahkan Wolverine (Hugh Jackman) kali ini meluruk ke Jepang, dan akan menghadapi sejumlah lawan tangguh yang tak terduga dalam pertempuran hidup atau mati yang akan mengubah dirinya selamanya.

Rentan dan emosional, Wolverine tidak hanya dihadapkan pada samurai yang mematikan, namun juga perjuangan batin terhadap keabadiannya sendiri.


The Wolverine adalah film fiksi superhero produksi Amerika-Australia tahun 2013 yang menampilkan karakter superhero jebolan Marvel's Comic 'Wolverine'. Ini adalah film ke-enam dari seri X-Men dan merupakan film ke-dua setelah dikisahkan awal mula hidup dari Logan si 'Wolverine' dalam X-Men Origins: Wolverine (2009).

Film yang disutradarai oleh James Mangold dengan skenario dari Christopher McQuarrie, Scott Frank, dan Mark Bombark ini melanjutkan kisah petualangan Logan 'The Wolverine' setelah pertempuran besar antara mutant dan manusia di film X Men: The Last Stand.


The Wolverine
Directed by: James Mangold
Produced by: Lauren Shuler Donner, Hugh Jackman, Hutch Parker, John Palermo
Screenplay by: Mark Bomback, Scott Frank -Based on Wolverine by: Chris Claremont, Frank Miller-
Starring: Hugh Jackman, Tao Okamoto, Hiroyuki Sanada, Rila Fukushima, Famke Janssen, Will Yun Lee, Svetlana Khodchenkova, Haruhiko Yamanouchi, Brian Tee
Music by: Marco Beltrami
Cinematography: Ross Emery
Editing by: Michael McCusker
Studio: Marvel Entertainment The Donners' Company Seed Productions Hutch Parker Entertainment Dune Entertainment Ingenious Media Big Screen Productions
Distributed by: 20th Century Fox Release date(s) July 24, 2013 (Various markets) July 25, 2013 (Australia) July 26, 2013 (United States)
Running time: 126 minutes
Country: United States Australia
Language: English Japanese
Budget: $120 million
Box office: $337,395,676




Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More