Sabtu, 24 Agustus 2013

WOW !!! Hugh Jackman Dikabarkan Menerima USD $100 Juta Untuk Berperan Sebagai Wolverine

Sementara The Wolverine saat ini masih sedang ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh di seluruh dunia, dan sejak rilisnya dari minggu terakhir Juli 2013, film ini sudah menembus box office dengan angka ratusan juta dollar bahkan sempat merajai Chart Box Office sebagai film terlaris periode weekend, bintangnya Hugh Jackman minggu ini dikabarkan sudah teken kontrak senilai USD $100 Juta untuk 4 film Wolverine mendatang seperti yang banyak dikabarkan oleh media-media online.


Namun seperti yang dilaporkan cnn.com, EW (Entertainment Weekend) menangkap Jackman yang sedang syuting di montreal untuk film X-Man: Days of Future Past saat mengkonfirmasi kabar yang beredar tersebut, sang Wolverine malah menampik kabar tersebut sambil tertawa terbahak-bahak.

"Tidak ada ! Berita itu tidak benar...", kata Hugh Jackman. "Saya tidak akan pernah melakukan itu. Aku belum pernah melakukannya terutama karena, bagi para penggemar dan bagi saya, setiap kali aku pergi sekitar sudah ada alasan yang bagus untuk melakukannya dan aku tidak tahu apa alasan itu adalah dari di sini aku. di tengah membuat ini dan saya hanya mempromosikan lain dan aku benar-benar senang dengan cara The Wolverine keluar."


Dan X-Man: Days of Future Past akan ditayangkan di bioskop-bioskop pada tahun depan yaitu mulai 23 Mei 2014. Kita tunggu bagaimana sepak terjang Wolverine di film tersebut setelah kemarin kita lihat dia bertarung habis-habisan dengan para samurai di The Wolverine


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More