Senin, 23 September 2013

Download Film: Riddick (2013)

Movie Mania, Riddick adalah film Hollywood bergenre laga sci fi yang dirilis mulai tanggal 4 September 2013. Ini adalah seri ke 3 dari saga The Chronicles of Riddick setelah Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004).

Movie Mania, di film ini Vin Diesel selain bermain sebagai Riddick juga bertindak sebagai produser. Sedangkan penyutradaan dipercayakan kepada David Twohy yang sekaligus sebagai penulis skenario.

Film yang bersetting 5 tahun setelah cerita The Chronicles of Riddick ini masih berkisah tentang Riddick yang mana adalah seorang buronan berbahaya yang ditinggalkan di sebuah planet gersang.

Ditinggalkan untuk mati, Riddick harus berjuang mempertahankan nyawanya dari mahluk asing yang jauh lebih berbahaya dari manusia yang pernah ditemuinya.

Satu-satunya cara untuk selamat adalah dengan mengaktifkan sebuah suar yang memberi tahu lokasinya pada para tentara bayaran.

Mengetahui Riddick masih hidup, sekelompok tentara bayaran akhirnya datang dengan satu tujuan. Menangkap dan membunuh Riddick dengan cara memenggal kepalanya. Para tentara ini tidak akan meninggalkan planet tanpa kepala Riddick sebagai hadiah mereka.

Riddick
Directed by David Twohy. Produced by Vin Diesel, Ted Field, Samantha Vincent. Written by David Twohy. Based on Characters by Jim Wheat Ken Wheat. Starring: Vin Diesel, Jordi MollĂ , Matt Nable, Katee Sackhoff, Dave Bautista, Bokeem Woodbine, Raoul Trujillo, Karl Urban. Music by Graeme Revell. Cinematography David Eggby. Editing by Tracy Adams. Studio Radar Pictures, One Race Films. Distributed by Universal Pictures, Entertainment One (co-distribution in Canada and United Kingdom).  Release date(s) September 4, 2013 (United Kingdom) September 6, 2013 (United States). Running time 118 minutes. Country United States, United Kingdom. Language English. Budget $38 million. Box office $74,080,000


Link Free Download Riddick (DVDRip XVid 624x352, 859MB, Subtitle Indonesia:
http://www.4shared.com/rar/wLEOFUKT/Movie_Mania_Ridickpart01.html
http://www.4shared.com/rar/mKVg6mCu/Movie_Mania_Ridickpart02.html
http://www.4shared.com/rar/0kSYPfhG/Movie_Mania_Ridickpart03.html
http://www.4shared.com/rar/eSauyz_B/Movie_Mania_Ridickpart04.html
http://www.4shared.com/rar/cI4HwLDB/Movie_Mania_Ridickpart05.html
http://www.4shared.com/rar/e0X05lce/Movie_Mania_Ridickpart06.html
http://www.4shared.com/rar/JXFjBfLC/Movie_Mania_Ridickpart07.html
http://www.4shared.com/rar/SXVKmS7i/Movie_Mania_Ridickpart08.html
http://www.4shared.com/rar/doRPFZS9/Movie_Mania_Ridickpart09.html



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More