Minggu, 01 September 2013

Gara-Gara Ridick, Vin Diesel Terancam Jadi Gelandangan

Film Riddick yang sudah selesai digarap dengan menghadirkan Vin Diesel sebagai tokoh utamanya, ternyata menyisakan sebuah kisah yang mengejutkan dari sang aktor. Pasalnya, Vin Diesel dikabarkan sempat mengorbankan rumahnya demi keberlangsungan seri ke-3 Riddick itu.


Memang kalau diamati, kebanyakan sosok yang sampai berbuat sejauh itu demi sebuah film adalah, produser dan sutradara. Namun, Vin Diesel ternyata telah menjadi aktor yang benar-benar serius demi sebuah film.

Vin Diesel pun mengungkapkan secara langsung demi mewujudkan mimpinya dalam membuat film yang dianggapnya luar biasa itu. Meskipun, masih belum diketahui sesukses mana Riddick nanti.

"Saya harus memanfaatkan rumah saya," ungkapnya seperti dikutip dari The Hollywood Reporter melalui Comic Book Movie (30 Agustus 2013). "Kalau kami tidak menyelesaikan film, saya sudah tidak punya rumah lagi," tambahnya.

Selain itu, Vin Diesel juga mengaku sempat berbicara dengan fans yang membuatnya rela mengambil risiko untuk membuat film setelah bertemu dengan seorang fans yang menginginkannya membuat film dengan 'rating R' hingga membuatnya rela membayar 10 dollar Amerika.

Setelah perbincangan tersebut, akhirnya Vin Diesel pun tergugah untuk membuat sekuel Riddick dengan harapan agar bisa mengabulkan permohonan para fans yang menantinya.

Bagaimana jadinya Riddick nanti. Semoga saja permohonan fansnya itu bisa diimbangi oleh kualitas Riddick yang akan tayang pada 6 September 2013 nanti.





Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More