Minggu, 01 September 2013

Para Seleb Dunia Yang Pernah Merasakan Pahitnya Hidup di Penjara

Tidak semua selebritis kehidupannya mulus, ada beberapa yang tersandung kasus dan berakhir di penjara. Kehidupan dalam penjara tentu tidak menyenangkan, dan tidak mudah untuk bangkit kembali setelah masuk penjara.




Bagaimana pengalaman para selebritis saat mereka dipenjara? mari kita simak ulasannya berikut ini :

8. Lil Wayne

Lil Wayne mengecap pahitnya penjara pada maret 2010. Ia didakwa melakukan tindak kriminal dengan menggunakan senjata dan dihukum satu tahun penjara. Lil Wayne keluar penjara setelah menjalani 8 bulan masa tahanan.


7. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan memang terkenal bermasalah. Berulang kali dia harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Lindsay menjalani 14 hari dari 90 hari masa tahanannya kemudian mengganti masa tahanan dengan menjalani rehabilitasi. Lohan mengaku stress dan shock saat berada dalam penjara, ia menyebut masa itu adalah masa tergelap dan terberat dalam hidupnya.

6. 50 Cent

50 Cent menjadi penjual obat-obatan terlarang pada usia 12 tahun, dia dipenjara pada tahun 1994 karena hal tersebut. 50 Cent selalu mengelak jika ditanya mengenai masa lalunya yang kelam tersebut dan menyebut masa itu sebagai masa training dalam hidupnya

5. Christian Slater

Christian Slater masuk penjara selama 59 hari pada tahun 1998 karena menganiaya kekasihnya serta seorang petugas kepolisian. Setelah beberapa saat, ia menyatakan bahwa saat ia masuk penjara adalah akibat ia jarang meluangkan waktu untuk dirinya sendiri

4. Paris Hilton

Pada tahun 2007 Paris Hilton dihukum penjara selama 45 hari karena melakukan pelanggaran saat ia masih dalam masa percobaan. Paris dihukum karena melaju di atas kecepatan yang diperbolehkan dan ia mengendarai mobil di malam hari tanpa menyalakan lampu.
Pada akhirnya ia hanya menjalani 23 hari masa tahanan, namun ia menyatakan bahwa 23 tersebut adalah masa paling buruk dalam hidupnya. Paris juga mengaku trauma karena pengalaman tersebut.

3. Lil Kim
Lil Kim dijatuhi hukuman satu tahun penjara, 30 hari hukuman rumah, dan 3 tahun masa percobaan. Semua itu karena ia ketahuan berbohong mengenai keterlibatan temannya dalam kasus penembakan. Lil mengaku tidurnya lebih nyenyak setelah ia masuk penjara ketimbang saat ia masih dalam masa peradilan.

2. Lauryn Hill

Lauryn Hill dipenjara karena gagal membayar pajak senilai USD 1,8 Juta. Ia mendekam selama 3 bulan di penjara dan kemudian mengundurkan diri dari dunia hiburan demi kebaikan keluarganya.

1. Robert Downey Jr
Robert Downey Jr beberapa kali merasakan pahitnya penjara karena beberapa kasus yang ia lakukan. Yang terpanjang adalah masa 1 tahun penjara karena ia melakukan pelanggaran saat masih berada dalam masa percobaan.
Setelah keluar dari penjara, ia beberapa kali tersandung kasus namun ia berhasil menghindari hukuman penjara. Robert Downey Jr segera bangkit dan melanjutkan karirnya, ia kemudian sukses kembali dengan beberapa film yang sukses ia bintangi.


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More