Kamis, 05 September 2013

Download Film: Star Trek Into Darkness (2013)

Star Trek Into Darkness adalah film laga fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2013. Ini adalah film ke-12 dalam seri Star Trek dan sekuel Star Trek (2009). J. J. Abrams menyutradarai skenario yang ditulis Roberto Orci, Alex Kurtzman, dan Damon Lindelof, berdasarkan seri berjudul sama karya Gene Roddenberry. Lindelof, Orci, Kurtzman, dan Abrams juga menjadi produser bersama Bryan Burk. Chris Pine tampil kembali sebagai Kapten James T. Kirk, bersama Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Simon Pegg, John Cho, dan Bruce Greenwood seperti film sebelumnya. Benedict Cumberbatch, Peter Weller, dan Alice Eve menjadi pemeran pendukungnya.

Setelah Star Trek dirilis, Abrams, Burk, Lindelof, Kurtzman, dan Orci mendaftar untuk memproduksi film ini. Pada tahun 2011, pemeran pendukungnya, Cumberbatch, Weller, dan Eve diberikan peran penting. Syuting dimulai bulan Januari 2012. Seluruh film ini direkam di California. Efek visualnya ditangani Industrial Light & Magic.


Dikisahkan USS Enterprise dikirim ke planet Nibiru untuk mengamati sebuah peradaban primitif. Kapten James T. Kirk melanggar Prime Directive saat nyawa Spock terancam. Akibatnya, kapal Enterprise terlihat oleh penghuni planet saat operasi penyelamatan dilakukan. Setelah dipulangkan ke Bumi, Kirk turun pangkat menjadi perwira pertama dan Laksamana Christopher Pike mengambil alih komando Enterprise. Keduanya menghadiri rapat darurat di Starfleet Command untuk membahas pengeboman instalasi rahasia Section 31 di London oleh mantan agen Starfleet, John Harrison. Rapat tersebut diserobot oleh serangan kapal tempur yang diawaki Harrison dan menewaskan Pike. Kirk menghancurkan kapalnya, namun Harrison kabur. Karena Pike meninggal, Kirk diangkat kembali sebagai kapten Enterprise. Setelah tahu Harrison kabur ke planet Klingon, Kronos, Kirk diizinkan Laksamana Alexander Marcus untuk memburu Harrison. Enterpirse dipersenjatai 72 puwarupa torpedo foton jarak jauh dan diperintahkan untuk diluncurkan ke lokasi Harrison setelah ditemukan.

Setibanya di Kronos, tim pencari yang terdiri dari Kirk, Spock, dan Uhura mendarat untuk menemukan Harrison, tetapi disergap oleh bangsa Klingon. Harrison menghabisi mereka semua dan menghadapi tim pencari, tetapi menyerah setelah mendengar jumlah torpedo foton yang diarahkan ke tempatnya. Di Enterprise, Harrison mengungkapkan identitas aslinya: Khan Noonien Singh, manusia super hasil modifikasi genetik yang dibangunkan dari tidur bekunya selama 300 tahun oleh Laksamana Marcus untuk mengembangkan senjata perang melawan Kekaisaran Klingon. Torpedo tersebut rupanya mengangkut tabung kriogenik yang berisi teman-temannya; mereka disandera oleh Marcus.

Enterprise langsung disergap oleh kapal tempur Federation, USS Vengeance, yang dirancang Khan dan dipimpin Laksamana Marcus. Marcus meminta Kirk menyerahkan Khan, tetapi Kirk menolak. Enterprise terbang ke Bumi agar Khan diadili, namun diserang Vengeance di orbit Bumi. Karena Enterprise rusak parah, Kirk menawarkan untuk menyerahkan Khan dan 72 tabungnya dengan imbalan nyawa awaknya, tetapi Marcus menolak dan meminta agar Enterprise dihancurkan. Vengeance tiba-tiba kehabisan daya akibat ulah Montgomery Scott yang diam-diam menyusup ke kapal setelah mengikuti koordinat yang disebutkan Khan melalui Kirk. Kirk bersama Khan naik kapal Vengeance, lalu menguasai anjungan. Khan mengkhianati Kirk, membunuh Marcus, dan mengambil alih Vengeance.

Khan bernegosiasi dengan Spock, mengirimkan Kirk dan rekan-rekannya kembali ke Enterprise dengan imbalan 72 torpedo, dan berencana menghancurkan Enterprise. Spock malah mengirimkan torpedo bersenjata ke Vengeance yang tabung-tabungnya sudah diamankan di Enterprise. Torpedo-torpedo tersebut melumpuhkan Enterprise dan kedua kapal yang rusak jatuh ke Bumi. Kirk menyesuaikan kembali inti warp Enterprise sehingga awaknya dapat mengendalikan kapal, namun ia keracunan radiasi. Vengeance jatuh di pusat kota San Francisco. Spock kemudian mengejar Khan yang melarikan diri. Leonard McCoy mengetahui bahwa darah Khan dapat menyelamatkan Kirk. Uhura mencegah Spock membunuh Khan dan mereka menangkapnya.

Setelah itu, Kirk selamat dan kembali berdinas sebagai kapten Enterprise. Khan dikunci di tabung kriogeniknya dan disimpan bersama tabung rekan-rekannya. Enterprise yang sudah diperbaiki diresmikan kembali dan berangkat dalam misi penjelajahan selama lima tahun.

STAR TREK INTO DARKNESS
Directed by J. J. Abrams Produced by J. J. Abrams Bryan Burk Damon Lindelof Alex Kurtzman Roberto Orci Written by Roberto Orci Alex Kurtzman Damon Lindelof Based on Star Trek by Gene Roddenberry Starring John Cho Benedict Cumberbatch Alice Eve Bruce Greenwood Simon Pegg Chris Pine Zachary Quinto Zoe Saldana Karl Urban Peter Weller Anton Yelchin Music by Michael Giacchino Cinematography Dan Mindel Editing by Maryann Brandon Mary Jo Markey Studio Bad Robot Productions K/O Paper Products Skydance Productions Distributed by Paramount Pictures Release date(s) April 23, 2013 (Sydney premiere) May 17, 2013 Running time 133 minutes Country United States Language English Budget $190 million Box office $462,496,824

Link Download Film Star Trek Into Darkness (912MB, 02:02:26)AVI Video DVDRiv XVid Video 624x352 896 kbps, MP3 audio 44,1 KHz 160 kbps, Subtitle Indonesia
http://www.mediafire.com/?p3horo6rj032b4l
http://www.mediafire.com/?9i0ga2p6gpd2t9p
http://www.4shared.com/rar/WSg_1L6J/Movie_Mania_Startrek_Into_Dark.html
http://www.4shared.com/rar/OjXDGpG-/Movie_Mania_Startrek_Into_Dark.html
http://www.4shared.com/rar/uEU3AEgT/Movie_Mania_Startrek_Into_Dark.html
http://www.4shared.com/rar/PMbXNYtW/Movie_Mania_Startrek_Into_Dark.html
http://www.4shared.com/rar/vGSQ39rK/Movie_Mania_Startrek_Into_Dark.html
http://www.4shared.com/rar/WN7Ip8Fk/Movie_Mania_Startrek_Into_Dark.html
http://www.4shared.com/rar/lr0brM3Q/Movie_Mania_Startrek_Into_Dark.html
http://www.4shared.com/rar/s4IKXwWY/Movie_Mania_Startrek_Into_Dark.html


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More