Kamis, 05 September 2013

Simon Pegg, salah satu pemeran 'Star Trek Into Dakness' geram filmnya disebut sebagai yang terburuk

Movie Mania, salah satu bintang Star Trek Into Darkness, Simon Pegg akhirnya turun tangan menanggapi berbagai kritik buruk yang menghujam film terbarunya tersebut.


Diketahui, seperti dikutip dari harian Entertainment Wise (22 Agustus 2013). banyak fans Star trek yang menganggap jika Into Darkness merupakan sekuel terburuk dari semua film Star Trek yang pernah ada.

Alhasil, seolah tak terima dengan pernyataan itu, Pegg pun geram dan memutuskan untuk berbicara kepada media perihal pemikirannya.


"Pernyataan itu sungguh bodoh, kau tahu?" jawab Pegg dengan ekspresi tak percaya. "Banyak sekali kerja keras yang dituangkan ke dalam film itu. Selain itu, JJ Abrams juga melakukan semua itu demi membuat sebuah film yang bisa dinikmati semua orang." lanjutnya.

Tak hanya membantah berbagai kritikan yang datang, Pegg juga mengingatkan jika Into Darkness merupakan film paling sukses di sepanjang sejarah Star Trek. Namun demikian, di luar rasa kesalnya yang tengah tinggi, Pegg mengaku tetap paham dengan kekecewaan para fans terhadap film itu.

"Into Darkness hadir dan mengenalkan orang-orang awam terhadap kehebatan franchise ini. Dan mungkin saja, kemunculan fans-fans baru menjadi hal yang menyebalkan bagi mereka (fans lama). Aku bisa paham dengan hal itu." tambah Pegg

Seperti yang Movie Mania semua ketahui, Star Trek Into Darkness sendiri merupakan sekuel kedua Star Trek yang hadir dari tangan sutradara JJ Abrams.

Hebatnya, meski dibuat bersahabat dengan para penonton awam, film yang mengisahkan tentang petualangan Kapten Kirk dan pesawat Enterprisenya ini tetap berhasil memuaskan para penonton dan meraih lebih dari US$ 453 juta untuk pendapatannya di seluruh dunia.






Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More