Selasa, 24 Juni 2014

5 Pemeran Asli POWER RANGERS Yang Perlu Movie Mania Ketahui


Serial TV bertajuk THE MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS yang populer di tahun 90-an ini akan dibuat versi layar lebar kembali. Baru-baru ini Lionsgate dan Haim Saban sang produser telah umumkan untuk membuat reboot film tersebut.
Beberapa dari Movie Mania mungkin sudah lupa para pemeran di balik kostum Ranger Merah, Biru, Pink, Kuning, dan Hitam ini. Untuk itu kami akan mengajak kilas balik keenam pemeran POWER RANGERS pada serial aslinya dulu yang tayang pada periode 1993-1996. Baik, silakan disimak...

1. Ranger Merah - Jason

Ranger Merah atau dengan nama karakter Jason Lee Scott pada serial aslinya diperankan oleh Austin St John. Aktor kelahiran 17 September 1974 ini juga dikenal handal seni bela diri.
Ketika Zordon memberi keenam remaja ini kekuatan, Jason adalah orang pertama yang percaya padanya. Karakter Ranger Merah ini adalah pemimpin tim, dia memimpin para Ranger melawan Rita dan Goldar.
Setelah serial TV POWER RANGERS aslinya berakhir John tampil kembali berperan sebagai Jason di seri lanjutan ZEO, TURBO dan WILD FORCE. Tak hanya itu, aktor ini juga sempat menulis sebuah buku bela diri untuk pemula bertajuk KARATE WARRIOR.

2. Ranger Biru - Billy

David Yost adalah pemain tertua dalam serial ini yang berperan sebagai Ranger Biru alias Billy Cranston. Dia keluar lebih dulu dari serial TV ini pada tahun 1996 karena perlakuan homophobic yang dia alami di lokasi syuting.
Billy Cranston di balik kostum Ranger Birunya adalah salah satu orang dalam tim yang bertipe kutu buku. Tak hanya itu, Billy jugalah yang menciptakan alat komunikasi canggih untuk para Ranger.
Beberapa tahun terakhir pemeran Billy ini disibukkan dengan aktifitas barunya sebagai produser. Terakhir dia sempat memproduksi reality show untuk TV bertajuk THE REAL HOUSEWIVES OF BEVERLY HILLS.

3. Ranger Kuning - Trini

Thuy Trang adalah aktris kelahiran Saigon, Vietnam 14 Desember 1973. Di serial POWER RANGERS dulu dia menjadi Ranger Kuning, alter-ego dari Trini Kwan.
Trini dikenal handal dalam kung-fu dan menyimpan manuver petir dengan tendangan yang kuat. Ranger Kuning adalah salah satu karakter intelektual dalam tim, bukitnya hanya dia yang mampu menguasai alat telekomunikasi dengan Ranger lain ciptaan Billy (Ranger Biru).
Selain berperan di POWER RANGERS Thuy Trang juga sempat bermain dalam film komedi SPY HARD (1996) dan film action THE CROW: CITY OF ANGELS. Namun sungguh disayangkan, pemeran Ranger Kuning ini telah meninggal pada tahun 2001 silam karena kecelakaan mobil.

4. Ranger Hitam - Zack

Ranger Hitam dengan nama karakter Zack Taylor ini diperankan oleh Walter Emanuel Jones. Dia adalah seorang aktor kelahiran 30 November 1970 yang pandai menari dan menyanyi.
Ranger Hitam yang biasa disapa Zack ini sangat cerdik dan pintar. Dia mampu mengkombinasikan keterampilan, kekuatan dan kelincahan untuk memenangkan pertarungan. Zack adalah karakter yang energik, karismatik dan ceria.
Walter saat ini telah memiliki 46 kredit peran, termasuk bintang tamu pada serial TV, film dan pengisi suara.

5. Ranger Pink - Kimberly

Kimberly Ann Hart adalah nama lengkap di balik kostum Ranger Pink yang diperankan oleh Amy Jo Johnson. Bisa dibilang aktris kelahiran 6 Oktober 1970 ini adalah yang paling sukses dibanding pemeran Ranger lainnya.
Kimberly sebagai Ranger Pink adalah salah satu karakter yang lucu dan terkadang sarkas di antar para Ranger. Namun karena kemajuan serialnya karakternya diubah menjadi lebih baik hati.
Setelah meninggalkan serial POWER RANGERS Amy membintangi beberapa acara TV, termasuk FELICITY, THE DIVISION dan FLASHPOINT. Tak hanya itu, dia juga menjadi penyanyi dan penulis lagu yang telah menelurkan tiga album studio.


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More