Selasa, 24 Juni 2014

Ini Dia Tokoh Antagonis Dalam TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION


Cade Yeager (Mark Wahlberg) terlibat perang besar dalam TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION. Perang kali ini pun tak hanya melibatkan robot Autobots dan juga Decepticon. Manusia pun turut ambil bagian.

Sayangnya, dari pihak manusia ada juga yang berniat jahat dan tak ragu mengorbankan orang lain demi tercapainya tujuan. Salah satu tokoh tersebut adalah Harold Attinger yang diperankan oleh Kelsey Grammer.

Di klip terbaru filmnya, Paramount menyajikan percakapan serius antara Harold dan Cade di sebuah gedung pencakar langit. Tak disangka, ternyata Harold berniat mengorbankan siapa pun yang tak setuju dengan rencananya.

Seperti apa nantinya keputusan Cade menanggapi rencana Harold? Tunggu saja filmnya dirilis di Amerika dan dunia pada 27 Juni besok.

Sedangkan dari pihak Decepticon ada sosok Galvatron yang mengerikan. Kamu mungkin sudah melihat penampakan fisiknya dalam trailer-trailer TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION sebelumnya. Tubuhnya tak berwarna-warni seperti Autobots, tapi kusam.

Salah satu keahliannya sudah kita lihat juga dalam trailer, yakni menembakkan laser dari wajahnya. Tak perlu kaget karena wajah Galvatron bisa berubah menjadi senjata laras panjang yang mematikan.

Kedatangannya ke Bumi cuma satu yakni memusnahkan umat manusia. Itulah benang merah judul film kali ini dengan kedatangan Galvatron. Untuk tahu lebih banyak tentangnya, tonton trailer berikut ini :
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More