Senin, 23 Juni 2014

Mereka Yang Bakal Bertempur di TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION


Film-film musim panas sudah menunggu untuk Movie Mania tonton. Musim panas kali ini, Hollywood sudah menyiapkan 33 judul film layar lebar. Satu di antaranya yang sudah digadang akan laris ditonton adalah film TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION karya Michael Bay.

Dari trailernya, Movie Mania sudah bisa melihat bahwa film keempat nanti dipenuhi dengan tokoh-tokoh baru yang perlu dikenali terlebih dahulu. Pihak manusia dalam film keempat nanti akan diwakili oleh Mark Wahlberg  --tidak akan ada lagi Shia Labeouf karena cerita dalam film ini akan mengambil setting 4 tahun setelah cerita di DARK OF THE MOON--.

Dikisahkan Optimus Prime dan para Autobots lainnya mendapat tantangan berat karena para robot besar buatan manusia membelot dan bersekutu dengan Decepticons. Mereka berbalik melawan para pembuatnya sendiri, manusia. Tokoh yang diperankan Wahlberg akan menjadi tandem Optimus Prime dalam melawan para Decepticons.

Kisah makin menarik karena ternyata di Bumi terdapat kelompok robot purba bernama Dinobots. Dengan adanya mereka, pertempuran menjadi semakin seru. Pasalnya belum ada kepastian kepada siapa Dinobots akan berpihak.

Siapa-siapa saja yang akan bertempur dalam film keempat nanti bisa Movie Mania lihat di gambar di bawah ini:

Movie Mania sudah gak sabar untuk menonton keseruan film ini ? Tunggu aksi mereka secara lengkap dalam filmnya yang akan dirilis beberapa hari lagi (27 Juni 2014).

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More