Senin, 23 Juni 2014

TRANSFORMERS 4 , Jelas Lebih Garang Dari Pendahulunya


Mulai tanggal 26 bulan Juni yang tinggal beberapa hari lagi, sutradara Michael Bay akan memamerkan karya barunya dalam franchise TRANSFORMERS yang spektakuler. Seri keempat kisah para Autobots ini diberi judul AGE OF EXTINCTION. Judul yang gahar bukan? Memang demikian karena kisah dalam filmnya juga lebih sangar.

Kisah dalam film keempat ini akan dimulai setelah perang besar dalam film ketiga. Kedamaian yang berlangsung sejenak harus berganti dengan ancaman baru yang lebih besar. Ada sosok-sosok misterius dengan kekuatan besar yang siap membuat kekacauan.

Optimus Prime (Peter Cullen) dan para Autobots akan menghadapi tantangan terbesar mereka. Mereka akan melakukan petualangan besar dan juga perang antara kejahatan dan juga kebaikan. Sedikit bocoran saja, kisah dalam film keempat ini akan membawamu pada peperangan di luar angkasa.

Poster terbaru yang dirilis oleh Paramount ini juga membuktikan bahwa TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION bakal lebih garang daripada tiga film pendahulunya. Terlihat bahwa Cade (Mark Wahlberg), sebagai tokoh utama manusianya, membawa senjata yang besar.

Cade bukan hanya duduk diam menunggu diselamatkan oleh para robot. Ia akan berjuang menjaga keselamatan putrinya (Nicola Peltz). Baik manusia, Autobots, dan Decepticon akan bertarung hebat di film ini.

Tunggu kemunculan filmnya yang tinggal menghitung hari ini. Movie Mania bisa menyaksikan kisah penuh ledakan ala Michael Bay dengan jajaran pemain fresh seperti Jack Reynor, Sophia Myles, Li Bingbing, dan Han Geng.

Sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan kespektakuleran film THE TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION kan ??




Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More