Rabu, 25 Juni 2014

8 Pria Hollywood Yang Pesonanya Takkan Pernah Terganti

Beberapa bintang pria Hollywood memang memiliki pesona yang lain daripada yang lain. Tak heran jika artis-artis tampan ini menjadi idola bahkan hingga usia mereka tak muda lagi.

Walaupun memang sulit dikatakan, namun pria-pria yang diulas di sini memang memiliki ketampanan yang timeless. Hal ini membuat banyak orang berpikir bahwa sosok mereka takkan mungkin tergantikan oleh siapapun.

Mereka tidak berusaha mencari perhatian, namun nyatanya penggemar mereka seolah tak pernah berkurang. Tak hanya dari segi fisik semata, kemungkinan pesona mereka juga tercermin dari perilaku mereka sehari-hari.

Penasaran kan, siapa saja pria Hollywood yang masuk dalam daftar ini? Kenapa pula mereka begitu mempesona? Simak ulasan berikut ini, dan cari tahu apakah idola kalian adalah salah satunya?

1. Matt Damon


Tentunya ada banyak alasan kenapa pria yang satu ini menjadi sosok yang sangat dikagumi di dunia Hollywood. Selain penampilan fisiknya yang memang keren, dia juga memiliki perilaku yang santun.
Di dunia Hollywood, Matt Damon adalah salah satu figur pria yang sangat penyayang, terutama pada pasangan dan keluarganya. Lihat saja betapa awetnya hubungan pernikahan yang dia bina bersama istri, yang tak lain adalah teman sekolahnya dulu.
Rupanya, dunia pun mengakui perilaku lemah lembut yang ada di dalam diri bintang WE BOUGHT A ZOO ini. Alhasil, dia sempat dinobatkan sebagai Pria Terseksi Dunia pada tahun 2007.
Hayo, siapa di antara kalian yang tidak mau punya pasangan yang ganteng dan penyayang seperti dia. Hanya wanita beruntung yang bisa bersanding dengannya, bukan?

2. Enrique Iglesias

Kalau ada yang bilang dia seksi, itu memang benar. Kalau ada yang mengatakan Enrique Iglesias pria sempurna, itu memang bukan hal yang salah.
Bagaimana tidak, dia bukan hanya pria dengan wajah sangat tampan dan menggoda. Suaranya yang merdu juga jelas akan membuat semua wanita di dunia ini meleleh.
Namun terlebih lagi, dia adalah seorang pria yang setia dan penyayang. Hal itu tercermin dari hubungannya dengan Anna Kournikova yang telah berlangsung belasan tahun, tanpa ada kabar keretakan.
Walau kini namanya tak setenar dulu, namun pastinya fans takkan pernah bisa meninggalkan pria yang satu ini. Apakah kalian juga salah satu fans beratnya?

3. Tom Cruise

Saat ini, usia Tom Cruise jelas sudah tidak muda lagi. Usianya sudah lewat setengah abad, dan sudah memasuki fase di mana pria mulai kehilangan pesona.
Namun nyatanya, tanda-tanda penuaan hampir tidak terlihat dalam diri bintang MISSION IMPOSSIBLE ini. Dia masih saja seorang pria yang memiliki wajah sempurna dan layak dipuja.
Tom sendiri memang dikenal sangat peduli dengan penampilannya sendiri. Dia melakukan berbagai perawatan agar pesonanya tetap sempurna, seperti saat dia masih berusia dua puluh tahun.
Well, bagaimana menurut kalian? Apakah dia seorang pria yang layak jadi idola? Mungkin iya, mungkin tidak, pastinya setiap orang punya pendapat masing-masing bukan?

4. Theo James

Jika ada yang belum tahu, Theo James adalah bintang dalam film DIVERGENT. Sejak membintangi film tersebut, dia memang langsung melonjak jadi salah satu artis papan atas.
Hal ini memang sangat beralasan. Wajahnya yang tampan dan terlihat sempurna itu jelas menjadi daya tarik yang membuat banyak wanita tergila-gila.
Selain itu, penampilannya yang macho juga membuat banyak orang terkesan pada sosoknya. Satu lagi pesonanya adalah aktingnya yang patut diacungi jempol.

5. David Beckham

Siapa yang tidak kenal, atau tak pernah mendengar nama David Beckham. Tentunya, nama pensiunan bintang bola ini sudah mendarah daging dalam jiwa para penggemar.
David memang tak hanya sekedar jual tampang. Di balik pesonanya yang membuat banyak wanita meleleh, ternyata dia juga seorang atlet yang handal di lapangan hijau.
Pesonanya tak hanya sampai di situ. Semua orang tahu bahwa dia adalah seorang pria yang sangat galant dan perhatian pada keluarga. Perhatiannya pada istri dan anak-anaknya jelas jadi hal yang sulit ditemukan.
Hmm... Pastinya Victoria Beckham adalah seorang wanita yang beruntung bisa bersanding dengan dengan pria seperti dia. David memang sangat sempurna.

6. Justin Timberlake

Sejak awal muncul sebagai pentolan NSync, Justin Timberlake memang sudah menjadi pusat perhatian banyak orang. Dia begitu, cute, tampan dan good looking.
Alhasil, banyak sekali wanita yang tergila-gila padanya. Tak hanya karena wajahnya yang memang menggoda, dia juga memiliki suara yang khas, dan membuatnya dikenal di dunia musik.
Hingga pada akhirnya, dia menikah dengan Jessica Biel. Namun keputusannya untuk mengakhiri masa lajang ternyata tak membuat dia ditinggalkan penggemar.
Okay, dia memang dikenal sebagai salah satu bintang yang suka gonta-ganti pasangan. Namun entah kenapa, memang sulit mencari orang lain seperti Justin.

7. Brad Pitt

Nama ini pastinya sudah tidak asing di telinga kalian. Yep, Brad Pitt adalah seorang bintang yang memiliki banyak prestasi di dunia akting, sehingga membuatnya masuk dalam jajaran bintang paling dipuja.
Selain itu, dia juga membuat publik kagum dengan kasih sayangnya pada keluarga. Kekasih Angelina Jolie ini memang selalu menunjukkan perhatian pada keluarga.
Brad sendiri selalu menunjukkan perilaku yang positif pada keluarganya. Suatu hari, dia bahkan rela mengalami cedera demi menyelamatkan anaknya yang jatuh.
Satu hal lagi yang membuatnya dikagumi adalah jiwa besarnya menerima Angelina yang memutuskan mengangkat payudara demi menghindari risiko kanker. Hal yang langka, bukan!

8. Channing Tatum

Wajah tampan Channing Tatum memang sudah diakui oleh banyak orang di seluruh dunia. Ketampanannya yang unik inilah yang menjadi salah satu daya tarik dalam dirinya.
Selain itu, dia juga membuat dunia tersentuh dengan kasih sayangnya sebagai seorang suami dan ayah. Dia selalu menunjukkan perhatian yang luar biasa pada keluarganya.
Selain itu, bintang MAGIC MIKE ini juga memiliki banyak kelebihan lain yang membuatnya dinobatkan sebagai Pria Terseksi Dunia. Siapa yang tidak sepakat kalau dia memang keren?


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More