Jumat, 11 Juli 2014

Transformers: Age of Extinction ~Pertarungan Antar Robot Yang Berlanjut~


Empat tahun setelah perang besar di film Dark of the Moon, pemerintah Amerika Serikat tidak lagi mempercayai para Transformer. Mereka memberi upah perburuan besar-besaran untuk memusnahkan mereka termasuk para Autobot. Seorang mekanik dan putrinya membuat penemuan yang mengarah kepada para Autobot, Decepticon, sehingga seorang pejabat pemerintah menjadi paranoid kepada mereka.

Ketika manusia menemukan teknologi Transformers purbakala, mereka menciptakan para Transformer miliknya sendiri, tetapi para Transformer yang baru dikembangkan segera menyadari dan akhirnya mengembangkan kesadaran dirinya, mereka mulai untuk memusnahkan umat manusia dan juga sisa-sisa para Autobot yang dibutuhkan untuk melindungi dunia dari kehancuran.

Movie Mania, seperti yang kita semua ketahui, Transformers: Age of Extinction adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2014 yang berdasarkan produk waralaba Transformers dari perusahaan mainan Hasbro. Film ini merupakan penggarapan ke-4 dari film Transformers, dan sekuel dari Transformers: Dark of the Moon. Film yang mengambil masa empat tahun setelah invasi di Chicago. Seperti pendahulunya, film ini kembali disutradarai oleh Michael Bay dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif-nya. Ini adalah film yang untuk pertama kalinya tidak mengikutsertakan Shia LaBeouf dan juga yang pertama kali keseluruhannya diperankan oleh pemeran baru. Transformers yang kembali hadir diantaranya Optimus Prime dan Bumblebee, dan film ini menjadi live-action Transformers pertama yang film-nya menyertakan Dinobots. Film ini akan dirilis lebih awal satu hari di Indonesia pada 26 Juni 2014 lalu selang beberapa hari kemudian di Amerika pada tanggal 27 Juni 2014 dalam format 3D.

Menurut saya film Transformers 4 : Age Of Extinction ini lebih bagus dari pendahulunya Dark Of The Moon, karena ceritanya jelas dan fresh (lagipula dengan pemeran baru), desain Autobots terlalu modis seperti Prime, Hound, Drift, Crosshairs. Jika melihat dari pertarungan robotnya ini jelas lebih menegangkan, sengit atau malah mungkin terlalu panjang? entahlah, bagaimana menurut kalian ?.  

Michael Bay saya akui membuat film ini jadi segar dan kompleks. Bayangkan saja sebuah film aksi robot dengan durasi hampir 3 jam, membuat saya melongo dengan banyak scene keren. Salah satu yang membuat saya menahan nafas dan terkesima ketika Bumblebee dan Prime meloncat menghindari jembatan dengan sambil menangkap Cade, Tessa, Shane yang melayang. Saya menyarankan untuk kalian menonton Transformers 4 : Age Of Extinction dalam versi 3D karena itulah yang menambah nilai plus dan merasakan situasinya.

Satu hal lain yang membuat film ini saya sukai selain animasi CGI-nya yang spektakuler adalah sisi humanis dari film ini, yaitu Disaat pelarian Cade dan Tessa ditolong oleh Shane (Jack Reynor) yang mana adalah kekasih Tessa. Saya suka ketegangan yang terjadi antara Cade dan Shane saat tahu putrinya ternyata pacaran sama orang. Uniknya ketegangan Cade-Shane ini dikemas dengan lucu sepanjang film.

Link Free Download film Transformers: Age of Extinction ada DISINI

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More