Kamis, 21 Agustus 2014

Bagaimana Nasib 'Mrs. Doubtfire 2' Setelah Tragedi Bunuh Dirinya Robin Williams ?


Aktor kawakan Robin Williams semula didapuk untuk membintangi karakter pengasuh dalam sekuel kedua Mrs. Doubtfire yang rilis pada 2016 mendatang. David Berenbaum, selaku penulis naskah Mrs. Doubtfire juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah bertemu Williams dalam beberapa bulan terakhir untuk mengerjakan draft naskah Mrs. Doubtfire 2.

Sayangnya, sebelum memulai produksi film yang hits tahun 1993 ini harus kehilangan sang tokoh utama yang diperankan oleh Robin Williams, pria berusia 63 tahun tersebut diketahui tewas dirumahnya akibat bunuh diri. Lantas, bagaimana nasib film Mrs. Doubtfire 2 ?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang rencananya akan digarap kembali oleh sutradara Chris Columbus ini besar kemungkinan batal diproduksi. Suasana masih berduka, Chris sangat kehilangan aktor terbaik sekaligus sahabat terdekatnya. "Penampilannya selalu mengejutkan dan berbeda, bakat aktingnya seperti datang dari suatu tempat spiritual dan dunia lain. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang pantas dijuluki "jenius", " ungkap Chris.

"Aku berteman selama 21 tahun. Anak-anak kami tumbuh bersama, ia mengilhami ku untuk tinggal di San Francisco dan aku menyayanginya seperti saudara. Dunia jadi tempat yang lebih baik karena ada Robin” jelas Chris.

Sementara itu, selain terlibat dalam Mrs. Doubtfire 2 mendiang Robin Williams juga terlibat dalam beberapa judul film lainnya yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat , film tersebut adalah Night at the Museum: Secret of the Tomb, Boulevard, Merry Friggin, Christmas dan Absolutely Anything.



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More