Kamis, 21 Agustus 2014

Intip Photo Perdana 'Ant-Man', Superhero Terbaru dari Marvel Studio

Satu lagi film superhero garapan Marvel Studio yang siap tayang di bioskop seluruh dunia. Yap, ‘Ant-Man’ yang sedang 'hangat' dibicarakan ini baru saja merilis foto perdana yang menampilkan sang tokoh utama.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, foto perdana yang diungkap Marvel tersebut memperlihatkan aktor Paul Rudd yang berperan sebagai ‘Scott Lang’ di film ‘Ant-Man’. Pada foto itu, Rudd sedang berdiri di depan sebuah van yang diparkir dekat dengan jembatan Golden Gate di San Fransisco.

Ant-Man’ mengisahkan tentang tokoh Scott Lang yang bertugas sebagai 'Ant-Man' alias pencuri, ia bekerjasama dengan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) untuk memuilihkan teknologi canggih yang dicuri. Mereka berdua bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Seperti diketahui bahwa kostum superhero Ant-Man memiliki kekuatan untuk merubah seseorang jadi lebih kecil dalam ukuran tertentu, kostum tersebut juga mampu meningkatkan kekuatan orang yang menggunakannya.

Selain Michael Douglas dan Paul Rudd, ‘Ant-Man’ juga menampilkan bintang lainnya seperti Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, dan Michael Pena. Rencananya, ‘Ant-Man’ akan dirilis pada 17 Juli 2015 mendatang.


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More