Jumat, 27 Februari 2015

Jupiter Ascending (2015) ~Gadis Bumi Pembersih Toilet Yang Mendadak Harus Menjadi Ratu Di Jagat Raya~

Dikisahkan Jupiter Jones (Mila Kunis) yang dilahirkan di bawah langit nan indah, ditakdirkan akan menjadi Ratu dari semua planet di jagat raya ini. Namun, Jupiter Jones di bumi tumbuh menjadi seorang gadis biasa dan berprofesi sebagai pembersih toilet. Sementara itu Caine (Chaning Tatum) adalah seorang pejuang masa depan hasil rekayasa genetik yang berusaha melindungi Jones. Mereka akhirnya bertemu.

Setelah pertemuan dengan Caine, Jupiter baru sadar keberadaan dirinya yang ditakdirkan sebagai Ratu untuk semua planet di jagat raya yang bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam semesta. Namun Sang Ratu yang sedang memimpin saat ini, tak ingin kekuasaannya berakhir, dan tak tinggal diam berniat membunuh Jupiter, bagaimanapun caranya.

Lalu berhasilkah Caine si pejuang masa depan melindungi dan menyelamatkan Jupiter Sang Ratu dari ancaman pembunuhan ??


Itulah penggalan kisah dari film Jupiter Ascending yang beredar di bioskop-bioskop dunia pada tanggal 6 Februari 2015 kemarin. Sebetulnya, film aksi sci fi besutan Andy Wachowski dan Lana Wachowski yang di film ini merangkap sebagai produser dan penulis skenario juga, rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2014 yang lalu, tapi demi untuk menyempurnakan effect visualnya yang dahsyat, maka film berbiaya produksi sekitar USS $150 Juta ini pun terpaksa rilisnya diundur beberapa bulan kemudian.

Maka tak heran, film yang dibintangi oleh Chaning Tatum, Mila Kunis dan Sean Bean ini, pastinya menampilkan adegan-adegan dengan efect visual yang canggih dan super dahsyat yang akan membuat para penonton terkesima.


Movie Mania belun sempet menonton film Aksi yang super seru ini ?? Penasaran ingin menontonnya ??  Pergilah ke bioskop terdekat di kota Anda yang sekiranya masih memutar film ini. Kalau Movie Mania tidak sempat untuk pergi ke bioskop, silahkan DOWNLOAD FILM JUPITER ASCENDING DISINI...


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More