Kamis, 05 Maret 2015

Paddington (2015) ~Aksi Lucu Seekor Beruang Peru~

Dikisahkan, seekor beruang muda Peruverian yang mempunyai hasrat untu tinggal di sebuah kota yang telah lama ia idam-idamkan. Berangkat dari suatu hutan di kawasan Peru, ia menuju London dengan menumpang sebuah kereta untuk mencari rumah baru. Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya ia tiba di sebuah stasiun yang cukup terkenal di London, yaitu Paddington.

Kota London ternyata sangat berbeda dengan apa yang ia perkirakan. Ia benar-benar asing dengan tempat tersebut. Ia pun segera mencari tahu, dimana ia akan tinggal. Di tengah kebingungan yang melanda dirinya, si beruang muda ini akhirnya menemukan ide untuk mencari orang yang mau mengadopsinya. Lalu, ketemulah dengan keluarga Brown, orang yang bersedia membawa si beruang muda ke rumahnya.

Kejadian-kejadian lucu terjadi setelah ia tinggal di rumah keluarga Brown, mulai dengan bertingkah aneh namun tampak konyol dan lucu.

Tapi, tiba-tiba, ketenangan beruang Paddington bersama keluarga Brown terusik dengan munculnya seseorang dari museum. Siapakah orang tersebut ??


Dari sinopsis film Paddington tadi diatas, Movie Mania pasti merasa cukup penasaran dengan tingkah konyol dan menggemaskan dari beruang ini, atau ingin tahu tujuan dari sang tokoh jahat terhadap beruang ini... iya kan ??

Kalau iya, tonton aja filmnya yang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak dari pertengahan Januari 2015 yang lalu. Mungkin, film ini sudah turun tayang. Kalau belum sempat menontonnya di bioskop, tinggal mendownloadnya di sini. Nanti Admin Movie Mania akan memberikan link free download film Paddington. Jangan khawatir dech ya... hehehehehe


Berbicara soal film Paddington, pembuatan film ini tidaklah main-main, terbukti dengan gerak yang diadaptasi langsung dari sang aktor asli yang diperankan oleh Collin Firth yang direkam menggunakan sensor, jika Movie Mania pernah melihat behind the scene film Ringo, pasti tidak akan asing dengan metode yang digunakan di film Paddington ini.

Sudah menjadi racikan umum, sebuah cerita film takkan seru tanpa adanya tokoh jahat (antagonis). Begitupun di film komedi keluarga yang menggabungkan film live action dengan CGI. dan, siapakah yang menjadi tokoh jahat di film Paddington ?? Tonton sendiri aja yah... Yang pasti si pemeran tokoh jahat ini, adalah seseorang yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Pokoknya top markotop dah...


Paddington sendiri adalah sebuah film komedi 2014, yang disutradarai oleh Paul King dan ditulis oleh King dan Hamish McColl dan diproduksi oleh David Heyman. Film tersebut berdasarkan pada Paddington Bear karya Michael Bond yang disebutkan dalam film tersebut tampil sebagai Kindly Gentleman. Film tersebut dibintangi oleh Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi dan Nicole Kidman, dengan Ben Whishaw sebagai pengisi suara Paddington. Film tersebut dirilis di Britania Raya pada 28 November 2014, dan kemudian dirilis di AS pada 16 Januari 2015




Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More