Rabu, 11 Maret 2015

The Woman In Black 2: Angel of Death (2015) ~She Never Forgives, She Never Forget, She Never Left~

40 Tahun setelah kejadian/terror yang dialami oleh Arthur Kipps di rumah horror Eel Marsh, tepatnya pada saat Perang Dunia ke-2, rumah kosong Eel Marsh ditempati oleh sejumlah anak-anak sekolah yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Jean Hogg (Helen McCrory) dan bu guru Eve Parkins (Phoebe Fox). Mereka mengungsi dari London setelah banyaknya bom yang dijatuhkan oleh pesawat-pesawat tempur Jerman, membuat Kota London porak poranda, hal tersebut mengakibatkan para anak-anak yang sekolahnya terkena bom dirasa sudah membuat sekolah tersebut tidak lagi aman untuk anak-anak.

Anak-anak sekolah yang berumur belasan tahun tersebut, merasa nyaman-nyaman saja, pada saat tinggal di rumah berhantu Eel Marsh. Yang sering diganggu mimpi buruk adalah sang ibu guru Nn. Parkins. Sampai pada suatu ketika ketenangan anak-anak tersebut diusik oleh penampakan-penampakan hantu wanita berbusana hitam. Hingga beberapa anak menjadi korban keganasan hantu tersebut.


The Woman In Black 2: Angel of Death.


Inilah film horror thriller yang mengawali tren film horror di tahun 2015. Film yang telah hadir di bioskop-bioskop dunia termasuk Indonesia media Januari 2015 lalu ini, adalah sequel dari The Woman In Black (2012) yang sukses mendulang jutaan dollar pada saat tayang. Film yang mengisahkan perjuangan si ibu guru cantik Eve Parkins dalam menyelamatkan anak-anak didiknya terutama si anak pendiam Edward dari terror Hantu Perempuan Berbusana Hitam ini, telah sukses membuat para penonton bioskop umumnya dan para penggemar film horror khususnya, berteriak-teriak ketakuatan dan kaget serta deg-deg-an menahan nafas sepanjang sekitar 98 menit penayangan The Woman In Black 2: Angel of Death.

Betapa tidak membuat penonton menjerit-menjerit ketakutan selama menyaksikan film horror ini ? Gimick-gimick seram dipadu dengan backsound suara yang membuat jantung berdebar-debar menahan rasa cemas dan takut berhasil dibangun di film yang disutradarai oleh Tom Harper ini. Sungguh mampu mebuat kita menutup mata dengan tangan karena merasa takut, tapi penasaran ingin melihatnya.

Bagaimana, Movie Mania sudah sempat menonton film ini kah ?? Kalau belum silahkan Anda pergi ke bioskop terdekat di kota Anda, siapa tahu film ini masih tayang. atau kalau udah turun layar, Download aja filmnya DISINI . Tapi saran, HATI-HATI, PADA SAAT MENONTON FILM INI, MENDING RAME-RAME, JANGAN SENDIRIAN... :p




Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More