Kamis, 12 Maret 2015

Fifty Shades of Grey (2015)

Lagi, LSI (Lembaga Sensor Indonesia), setelah tahun kemarin melarang peredaran film Noah (2014), tahun ini tidak mengeluarkan izin kepada Fifty Shades of Grey (2015) untuk tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Film rilisan Universal yang diangkat dari novel E.L. James dengan judul yang sama ini, memang dianugrahi label R-rated yang artinya khusus untuk konsumsi dewasa, lantaran antara lain mengandung adegan-adegan syur, kekerasan dan atau kata-kata yang tidak pantas didengar oleh anak-anak dibawah usia 17 tahun.


Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini penuh dengan adegan panas antara kedua tokoh ceritanya, yaitu Christian Grey dan Anastasia Steele, hingga tak heran, Timur Tengah pun melarang film ini untuk ditayangkan di bioskop-bioskop sana.

Ceritanya sendiri, film hasil besutan dari sutradara Sam Taylor - Johnson ini berkisah "Ketika Anastasia "Ana" Steele, seorang mahasiswa sastra, pergi untuk mewawancarai orang kaya, Christian Grey, sebagai bantuan untuk teman sekamarnya Kate Kavanagh, dia bertemu seorang pria tampan, brilian dan yang mengintimidasinya. Ana si polos dan lugu, ia terkejut menyadari bahwa dia menginginkannya, meskipun temannya menyarankan untuk menjauhi Grey, ia menemukan dirinya putus asa untuk mendekati dia. Tidak sanggup melawan keindahan dan semangat independen Ana, Grey mengakui dia menginginkan Ana juga. Ana ragu-ragu saat ia menemukan selera Grey, meskipun keberhasilannya memiliki perusahaan multinasional, kekayaannya yang besar, dan keluarga yang mencintainya, Grey dipenuhi oleh kebutuhan untuk mengendalikan segala sesuatu. Saat mereka mulai dekat, Steele mulai menemukan rahasia Grey dan mengeksplorasi keinginannya sendiri."


Film yang di USA sana mulai beredar pada tanggal 13 Februari 2015 ini tercatat meraih sukses yang besar dengan nongkrong di puncak box office selama beberapa pekan yang artinya mendulang dollar yang jumlahnya "wuih" jelang beberapa saat setelah perilisan. Tercatat s/d pekan ini, Fifty Shades of Grey meraih kurang lebih US$ 388,4 juta atau sekitar Rp. 4,06 Triliun dari hasil pemutarannya di bioskop-bioskop seluruh dunia. 4,06 Triliun bok :p , tak heran inilah film terlaris dari Universal dengan label R-Rated.

Movie Mania pasti penasaran kan, ada apa sich dengan Fifty Shades of Grey, hingga dicekal di Indonesia, padahal filmnya laris manis ?? Daripada terus bertanya-tanya tanpa menemukan jawabannya, mending langsung aja download film-nya DISINI...

Cusss monggo mari disedot linknya... :D :D

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More