Kamis, 10 Agustus 2017

Lionsgate Sinyalkan akan Buat Lagi Film ‘The Hunger Games’ & ‘Twilight’

Semenjak kesuksesan fantastis franchise Harry Potter, banyak studio berlomba-lomba menciptakan franchise film adaptasi young-adult demi mengekor kesuksesan serupa. Namun usaha tesebut tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Ada yang gagal seperti The Divergent Series besutan Fox yang kandas di tengah jalan. Adapula yang cukup berhasil seperti dua franchise Young Adult andalan Lionsgate, Twilight dan The Hunger Games.


Meski respon kritikus tak selalu bersahabat, dua judul tersebut tetap sukses secara komersil dan mampu mengadaptasi hingga seri novel terakhirnya. Tercatat, The Hunger Games telah menelurkan empat film dan tamat pada 2015, sedangkan Twilight memiliki lima film dan tamat pada 2012.

Seolah ingin kembali menikmati kesuksesan di masa lalu, kini Lionsgate mensinyalkan akan membuat film terbaru The Hunger Games dan Twilight kedepannya. Indikasi ini pun mengemuka saat Variety mengutip pernyataan Jon Feltheimer selaku CEO Lionsgate. Ketika membahas kejayaan The Hunger Games dan Twilight, Feltheimer mengungkapkan,”ada banyak lagi kisah yang bisa dituturkan, dan kami siap menuturkannya saat kreator kami siap menuturkan kisah itu.”

Sementara itu, belum diketahui pasti apakah film teranyar The Hunger Games dan Twilight nanti akan jadi prekuel, sekuel atau reboot. Sebagian besar memprediksi, film-film ini akan dihadirkan dalam bentuk spin-off. Namun yang menjadi pertanyaan ialah, apakah Stephenie Meyer (kreator novel Twilight) dan Suzanne Collins (kreator novel The Hunger Games) bersedia melanjutkan kedua franchise yang digemari kawula muda ini? Mungkin hanya waktu yang akan menjawabnya.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More