Minggu, 08 April 2012

MEN IN BLACK III

Masih ingat dengan Film Man In Black yang release pertama kali di Amerika dan belahan dunia lainnya pada tanggal 2 Juli 1997 ?
Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones yang beperan sebagai Agen Bumi dalam mengawasi Para Aliens yang hidup di Bumi dan harus menyelamatkan Bumi dari invasi Aliens Bugs.. Film yang penuh dengan special effect yang canggih pada jaman itu terutama dari segi penampilan para aliens yang tinggal dibumi cukup membuat penonton tercengang, sehingga sukses dipasaran dan meraih penghasilan sebanyak +/- $US 590 Juta.
Lalu lima tahun berselang, tepatnya pada tanggal 3 Juli 2002, film Men In Black II direlease serentak di Amerika Serikat. Masih digawangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones yang masih berperan sebagai Agent J yang harus menemukan Agent K (Tommy Lee Jones) yang ingatannya di putihkan dan hidup di suatu tempat dipelosok desa sebagai Tukang Pos. Selain kekuatan cerita, sequel kedua pun dipenuhi dengan spesial effect dari tampilan-tampilan Aliens.. masih inget komunitas aliens yang tinggal di loker nya Agent K ? lalu disequel kedua inipun hadir anjing (Agent frank) yang juga Agent yang bisa berbicara..
Film ini pun meraih sukses dipasaran.. dengan biaya produksi sebesar $US 140 juta , Film ini berhasil meraup penghasilan sebesar $US 442 Juta.
Dan sebentar lagi akan di release sequel ketiga dari Men In Black ini.. Di Men In Black III , yang masih disutradari oleh Barry Sonnenfeld.. Will Smith sang Agent Jay kembali ke Tahun 1969 , bahu membahu bersama Agent Kay (Tommy Lee Jones) muda dalam misi menghentikan Alien Evil Villain bernama Boris (diperankan oleh Jemaine Clement) dari kehancuran dunia dimasa depan.
Emma Thompson hadir di film Men In Black III ini sebagai Agent Oh.
Dan di credited Cast , hadir juga Lady Gaga, tapi masih dirahasiakan berperan sebagai apa atau siapa..
Penasaran dengan sequel ketiga dari Men In Black ini ? Bagaimana kehebohan dan kecanggihan spesial effect yang ditawarkan film ini ?? Mari kita tunggu releasenya yang nanti akan hadir pada tanggal 25 Mei 2012..
yach... sabar dach nunggu sebulan setengah lagi... :)


Artikel Terkait

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sex Shop ve Erotik Shop sektöründe faaliyet gösteren firmamızda bütün Seks Shop ürünlerini bulabilir ve kapıda ödeme seçeneği ile teslim alırken ödemesini yapabilirsiniz.
Gizlilik temel prensibimizdir kargolarımız kapalı kutularda kozmetik ürün olarak taşınır paketlerin üzerinde Sex Shop ve Erotik Shop ibareleri ile Seks Shop reklamları bulunmaz

İç Giyim ve İç Çamaşırı sektöründe faaliyet gösteren firmamızda bütün Fantezi İç Giyim Modelleri ini bulabilir ve kapıda ödeme seçeneği ile teslim alırken ödemesini yapabilirsiniz.Gizlilik temel prensibimizdir kargolarımız kapalı kutularda kozmetik ürün olarak taşınır ve siparişleriniz sadece isme teslim edilir.

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More