Senin, 24 Maret 2014

Download Film: The Starving Games (2013)

The Starving Games adalah film komedi parodi The Hunger Games. Seperti halnya film-film komedi parodi, maka film The Starving Games ini pun selain memparodikan The Hunger Games, juga memparodikan film-film populer lainnya. Sebut saja, The Wizard of Oz, The Avengers, Avatar, The Expendables, The Hobbit, dan Harry Potter.

Film yang disutradarai oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer ini dibintangi oleh Maiara Walsh, Cody Christian, Brant Daugherty, Lauren Bowless, Juhahn Jones, Chris Marroy, Diedrich Bader, dan Kennedy Hermansen.

Kisah dibuka dengan adegan Kantmiss Evershot (Maiara Walsh) sedang berlatih memanah di hutan. Tiba-tiba dia dikejutkan oleh pacarnya Dale (Brant Daugherty) hingga panahnya meleset dan mengenai The Wizard of Oz yang sedang terbang dengan balon udaranya. Kantmiss dan Dale, pulang ke rumah mereka di District 12, dimana para penduduknya sedang berkelahi rebutan makanan. Di District 12, hadir juga Harry, Ron dan Hermione (Harry Potter) dengan toga sihir mereka. Ketika Harry hendak melafalkan mantra sihirnya, dia di 'gebuk' oleh penjaga yang berkata "film franchise kalian sudah habis, ayo sana ikut ngantri !".

Pada saat gathering untuk perayaan Starving Games yang ke 75, Petunia, adik perempuannya Kantmiss terpilih sebagai wakil dari district 12 bersama Peter Malarky, dan Kantmiss maju sebagai relawan untuk bertarung di ajang Starving Games menggantikan Petunia adiknya.

Petualangan Kantmiss Evershot pun di mulai, kelucuan-kelucuan khas parodi Amerika pun makin mengalir membuat kita tertawa terbahak-bahak. Betapa tidak ? pada saat Peter Malarky yang selalu menjerit-jerit histeris kayak laki-laki 'ngondek', di wawancarai oleh sang master of ceremony, dia menyatakan rasa suka-nya pada Marco wakil dari district 1. Atau pada saat Kantmiss terkena lebah beracun yang dilepaskannya, ketika berhalusinasi dia berubah menjadi mahluk hijau dari film populer Avatar. Dan lain sebagainya.



The Starving Games
Genre : Comedy, Parodi
Durasi : 83 menit
Rilis Pertama : 8 November 2013 (Amerika)
Sutradara : Jason Friedberg, Aaron Seltzer
Penulis : Jason Friedberg, Aaron Seltzer
Pemain : Maiara Walsh, Brant Daugherty, Cody Christian, Lauren Bowless

Link Free Download Film: The Starving Games:
DivX Video 624x352 (624 MB)
http://www.mediafire.com/download/qnk9pkagagedne6/Movie_Mania_Starving_Games.part1.rar
http://www.mediafire.com/download/jv2fic28du6bacc/Movie_Mania_Starving_Games.part2.rar
http://www.mediafire.com/download/6rbhqykvjfas8j2/Movie_Mania_Starving_Games.part3.rar
http://www.mediafire.com/download/9s13ffq31r1uxk8/Movie_Mania_Starving_Games.part4.rar
http://www.mediafire.com/download/f1x3eomic31ecmv/Movie_Mania_Starving_Games.part5.rar
http://www.mediafire.com/download/a923addakal2egi/Movie_Mania_Starving_Games.part6.rar
http://www.mediafire.com/download/sb34g22s1ul8b4m/Movie_Mania_Starving_Games.part7.rar



Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

linknya error gan...

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More