Rabu, 11 Juni 2014

X-Men: Days of Future Past (2014) ~Upaya Memperbaiki Masa Lalu untuk Mengubah Masa Depan~

Konon, pada masa depan, karena perbedaan yang dimiliki, manusia makin takut dengan keberadaan mutant, dan membantai mutant serta manusia-manusia yang membantunya. Manusia dengan penguasanya, menciptakan sebuah robot canggih berkekuatan super, pembasmi mutant yang dikenal dengan nama Sentinel.

Sentinel ini, diciptakan oleh Bolivar Trask yang lalu disempurnakan oleh penerusnya hingga menjadi begitu kuat dan bisa beradaptasi terhadap kekuatan mutant, melalui DNA Mystique --mutant perempuan berkulit biru yang punya kemampuan berubah-ubah wujud-- yang berhasil ditangkap pada saat percobaan pembunuhan Bolivar Trask oleh Mystique pada tahun 1973.

Di masa depan, untuk menyelamatkan manusia umunya dan mutant khhususnya dari pembantaian, Professor X yang sudah akur dengan Magneto dan bahu-membahu memerangi Sentinel, mengirim Wolverine ke tahun 1973 melalui kekuatan Kitty Pride --mutant perempuan yang dapat mengirim orang ke masa lalu-- untuk mencegah terjadinya upaya pembunuhan Bolivar Trask oleh Mystique.

Lalu, berhasilkan Wolverine mencegah apa yang telah terjadi di masa lalu untuk merubah masa depan ? Sementara ternyata, di masa lalu, Professor X alias Xavier muda ternyata sangat tidak se-wise Professor di masa depan...


X-Men: Days of Future Past adalah film installement ke-7 dari seri X-Men yang dibintangi gabungan para pemeran film trilogi X-Men terdahulu (Yaitu: Hugh Jackman, Halle Berry, Anna Paquin, Patrick Stewart, Ian McKellen, Shawn Ashmore, Daniel Cudmore, Ellen Page), X-Men: First Class (Yaitu: James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Lucas Till) dan para pemeran baru diantaranya Peter Dinklage, Omar Sy, Booboo Stewart, Fan Bingbing, Adan Canto, Evan Peters, Josh Helman, and Evan Joingket. Dengan Simon Kinberg sebagai penulis skenario film.

Days of Future Past berlaku sebagai sekuel pada film X-Men: The Last Stand pada tahun 2006 dan pada film X-Men: First Class pada tahun 2011, juga sebagai kelanjutan dari film The Wolverine pada tahun 2013. Film ini di syuting melalui format pengambilan 3D dan dijadwalkan untuk rilis pada 23 May 2014 dan untuk indonesia lebih awal pada 21 May 2014.

Film ini mendapat sambutan yang cukup luar biasa ketika mulai ditayangkan. Terbukti dengan perolehan sementara film ini yang sudah mencapai 600 Juta'an Dollar dari biaya produksi yang cuma $200 Juta.

X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST
Directed by: Bryan Singer
Produced by: Lauren Shuler Donner, Bryan Singer, Simon Kinberg, Hutch Parker
Screenplay by: Simon Kinberg
Story by: Jane Goldman, Simon Kinberg, Matthew Vaughn
Based on: "Days of Future Past" by Chris Claremont, John Byrne
Starring: Patrick Stewart, Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Anna Paquin, Ellen Page, Peter Dinklage, Ian McKellen
Music by: John Ottman
Cinematography: Newton Thomas Sigel
Editing by: John Ottman
Studio: 20th Century Fox, Marvel Entertainment, Bad Hat Harry Productions, The Donners' Company, TSG Entertainment
Distributed by: 20th Century Fox
Release dates; May 10, 2014 (Javits Center), May 22, 2014 (United Kingdom), May 23, 2014 (United States)
Running time: 131 minutes
Country: United Kingdom, United States
Language: English
Budget: $200 million
Box office: $619,254,387

LINK FREE DOWNLOAD X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST:

UNTUK MENDAPATKAN LINK FREE DOWNLOAD X-MEN: DAYS OF FUTURE SILAHKAN KLIK DISINI



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More