Rabu, 02 Juli 2014

I Spit on Your Grave 2 ~Masih Seputar Kejamnya Suatu Pembalasan Dendam~


Dikisahkan, Katie (Jemma Dallender) seorang wanita muda, mantan model amatir yang agentnya di New York mengalami kebangkrutan sedang mencari pekerjaan --masih sebagai model--. Namun ternyata, meskipun dia sudah mempunyai pengalaman sebagai model, untuk menjadi model yang profesional tidaklah segampang yang dikira. Apalagi pada saat dirinya sedang membutuhkan portofolio, dan untuk membuat itu, diperlukan seorang photografer profesional yang harganya tidaklah murah, terutama bagi Katie yang masih model amatiran dan nyambi kerja sebagai pelayan restoran.

Akhirnya dia memilih untuk memakai jasa potographer murah untuk membuat portofolio baru. Awalnya berjalan lancar, tapi menjadi menjengkelkan bagi Katie ketika sang potographer menyuruhnya untuk membuka bajunya saat sesi foto.

Merasa kesal dengan perlakuan sang potographer, Katie pun pulang. Ketika sampai diapartemennya, ternyata sang asisten potographer yang bernama Georgy memberinya hasil poto sekaligus meminta maaf kepada katie atas perlakuan rekannya. Tapi ternyata itu semua hanya akal-akalan Georgy saja, karena niat sebenarnya adalah untuk memperkosa Katie. Mendengar keributan dari kamar disebelahnya, Jayson pun langsung mendatangi kamar Katie, tapi sesampainya disana Jayson langsung dihabisi oleh Georgy. Karena hal ini akhirnya Georgy pun menelpon temannya untuk membantu membereskan semua hal yang telah dilakukannya, untuk itu akhirnya Katie disekap disebuah ruangan yang dia tidak ketahui ada dimana.


I Spite on Your Grave 2 (2013) adalah sequel dari I Spit on Your Grave (2010) yang kalau dilihat dari benang merah cerita, kedua film tersebut sama sekali tidak kesinambungannya. Dua film tersebut, masing-masing berdiri sendiri-sendiri.

Ide cerita film kedua ini jelas sekali tidak jauh berbeda dari film yang pertama, diperkosa lalu membalas dendam dengan orang-orang yang membuatnya terluka. Cara balas dendamnya pun setipe dengan film yang pertama, yaitu membunuh para penjahat sesuai dengan perlakuan mereka terhadap Katie. Lalu apa yang membuat film ini beda dengan I Spit on Your Grave (2010)? Menurut saya yang berbeda cuma pemeran utama, pekerjaannya, serta para pelaku yang memperkosanya. Itu Saja !!

Dibandingkan di film yeng pertama, di film yang kedua ini, Steven R. Monroe selaku sutradara, sepertinya nanggung. Beliau terkesan ingin menampilkan kebejatan yang maksimal tapi jadi malah minimal. Selain cara jebak para pelaku yang terkesan biasa-biasa aja, kalo tidak mau dibilang terlalu mudah, cara-cara menghukum pelaku terkesan dipaksakan. Misalnya saja, di akhir film, penis pelaku dijepit sebuah alat yang jika alat itu diputar, penisnya akan makin terjepit. Hanya saja karena tidak mau terang-terangan menampilkan alat kelamin pria, kita yang nonton bertanya-tanya, diapain tuh? Apaan, tuh? Batang atau biji? Tidak jelas. ! Lalu, kalau memang tidak jelas seperti itu, sekalian saja penyiksaannya tidak usah di wilayah itu, hehehehe :p

So, well, ini memang cuma sekedar film hiburan, namun ini film jelas-jelas bukan film yang cocok untuk ditonton bersama keluarga di ruang keluarga. Film ini cuma untuk konsumsi para pecinta gore atau kekerasan. Tidak lebih !!

Link Free Download Film I Spit on Your Grave 2 ada DISINI

Mau nonton streaming film I Spit on Ypur Grave 2 silahkan kesini

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More