Senin, 21 Agustus 2017

Film Live-Action 'Naruto' Rekrut Penulis ‘Red’

Dibuatnya film live-action Naruto oleh studio Hollywood tak jarang mengundang reaksi beragam. Bagaimanapun, proyek garapan Lionsgate ini tetap melangkah maju, dan kini studio telah merekrut duo penulis film action Red beserta sekuelnya, yakni John Hoeber dan Erich Hoeber. Menurut kabar dari THR, Hoeber ditugaskan untuk menulis ulang skrip, dan mereka akan berkolaborasi dengan sang kreator manga Naruto, Masashi Kishimoto, yang terlibat dalam proses produksi.

Sementara itu, Michael Gracey diketahui masih tetap menempati bangku sutradara di film Naruto. Sineas yang mengawali karirnya sebagai visual effect artist ini telah terlibat di live-action tersebut sejak tahun 2015 lalu. Saat ini Gracey sedang mempersiapkan film yang menandai debut penyutradaraannya, The Greatest Showman, yang akan dirilis Natal 2017. Film bergenre drama musikal ini menampilkan sederet bintang kenamaan seperti Hugh Jackman, Zac Efron, Zendaya hingga Michelle Williams. Kemungkinan film Naruto baru dikembangkan Gracey secara intens pasca The Greatest Showman dirilis.

Tayang perdana pada 2002 dan tamat pada 2007 silam, Naruto menjadi salah satu tontonan terpopuler di kalangan penggemar anime. Dengan tema pendewasaan diri dan persahabatan yang ia usung, anime ini berkisah ninja muda bernama Naruto Uzumaki yang bercita-cita menjadi Hokage, sebuah gelar untuk seorang ninja pemimpin desa dan memiliki kemampuan terkuat di desanya. Menarik untuk melihat apakah Lionsgate akan menggandeng aktor/aktris barat dan menyulut isu whitewashing (seperti Ghost in the Shell dan live-action anime buatan Hollywood lainnya), atau justru bermain aman dengan menghadirkan cast oriental.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More